• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Tips Memilih Selimut

Tips Memilih Selimut

Tempat tidur adalah salah satu tempat paling penting dalam hidup anda. Hampir sepertiga / setengah waktu dalam 1 hari anda habiskan di tempat tidur. Untuk mengembalikan seluruh energi yang telah anda gunakan untuk beraktifitas pada hari sebelumnya adalah dengan istrahat yang sempurna di tempat tidur anda.

1. Pilih Ukuran Sesuai Tempat Tidur

Menentukan pilihan selimut tentunya harus disesuaikan dengan ukuran tempat tidur Anda. Oleh karena itu anda harus memilih ukuran selimut sesuai dengan ukuran tempat tidur anda jangan berdasarkan pemikiran / feeling. Mengapa demikian? Selimut semahal ataupun seindah apapun tidak akan terlihat bagus ataupun cantik dan nyaman saat dipasangkan diatas tempat tidur anda jika ukurannya tidak sesuai, mungkin itu terlalu besar ataupun terlalu kecil.
Selimut The Car

2. Pilih Warna Favorit atau Sesuai Ruang Kamar

Meskipun terkesan simple, penentuan warna ruangan dan selimut ataupun bedcover dapat berpengaruh besar terhadap kenyamanan tidur anda. Pemilihan warna / motif yang terasa nyaman sesuai dengan kepribadian / favorit anda sedikit banyak mempengaruhi mood tidur anda. Oleh karena itu, penentuan warna sprei yang tepat dengan warna kegemaran atau favorite Anda atau sesuai dengan warna ruang kamar tempat anda tidur.

3. Pilih Bahan yang Nyaman

Masalah bahan tentu merupakan faktor utama dalam segi kenyamanan yang cukup signifikan. Pastikan bahan selimut yang anda beli nyaman bagi kulit tubuh anda. Misalkan saja, Tidak menjadikan rasa panas maupun iritasi dikarena gesekan saat anda tidur. Oleh karena itu pilih selimut yang mempunyai bahan lembut dan halus agar diatas tempat tidur lebih nyaman.
Selimut Hermes

4. Pilih Motif yang Disukai

Model atau motif selimut maupun bedcover menjadikan efek yang cukup terpenting bagi kenyamanan saat tidur Anda. Penentuan motif sesuai keinginan akan membuat Anda merasa nyaman ketika masuk kedalam ruangan kamar anda. Bagaimana tidak, melihat tempat tidur yang rapi, nyaman, dan indah, tentu akan membuat Anda betah menempati ruang kamar dan langsung tidur di atas tempat tidur tersebut.
Itulah beberapa diataranya tips yang bisa dibilang sangat mudah dilakukan untuk memilih selimut . dan perlu diingat, tidur bukanlah aktivitas sekadar memejamkan mata. Ada manfaat penting yang bisa Anda peroleh dari tidur yang baik dan nyaman. Oleh karena itu, pilihlah selimut dan bedcover yang paling cocok dan nyaman. Tidak perlu berpatokan dengan harga mahal , yang penting nyaman saat dipakai untuk tidur.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, bisa melalui sms, telp, YM, email, ke alamat berikut:

Hp : 081395667667, 95723876

Telp : 021-5632575

email : doni@toserba.co

CS 1 :

Doni

CS 2:

hidayat

CS 3:

toserba

CS 4:

Petas

Berkomentar Yuk


ShoutMix chat widget
Copyright 2010 Toserba.co - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.